brigadirkopi

brigadirkopi

Surat Untuk Game Master Pointblank

| Kamis, 10 Maret 2011



SURAT UNTUK GAME MASTER POINTBLANK

Dengan hormat,

Saya adalah salah satu dari sekian banyak Troopers yang merasa sangat sangat dirugikan oleh keberadaan CHEATER yang telah merajarela di dalam Game Online PointBlank.
Sampai saat ini, saya sudah mengenal beberapa bentuk CHEAT yang digunakan oleh para CHEATER yakni sebagai berikut:

1. One Hit Shot: Sekali tembak musuh langsung tewas.
2. Wall Hack/Wall Shot: Bisa menembak melalui tembok/benda mati lainnya.
3. Bug: Bisa menembak dari bawah/underground.

Maka dari itu, saya ingin bertanya, MENGAPA SAMPAI SAAT INI BELUM ADA TINDAKAN TEGAS YANG DIKELUARKAN OLEH PIHAK POINTBLANK ITU SENDIRI? Padahal, kasus ini sudah terjadi sejak dulu, namun hingga saat ini saya tidak melihat dan merasakan adanya gebrakan pasti dari GM. Apabila hanya mem-banned ID CHEATER, itu belum cukup. Menurut saya, sangat dibutuhkan program/software khusus seperti Hackshield atau software Anti-Cheat yang mutakhir agar bisa meredam akses CHEAT untuk masuk ke dalam game PointBlank.

Saya sebagai Troopers yang baik, tidak pernah sekalipun saya mencoba dan menggunakan segala bentuk CHEAT yang ada seperti yang telah saya sebutkan di atas. Tetapi, karena keberadaan CHEAT tersebut, saya pun sering dituduh menggunakan cheat Wall Hack/Wall Shot. Menurut saya, hal itu karena delay koneksi yang terjadi antara si koneksi cepat dengan si koneksi lambat yang membuat peluru dari si koneksi lambat terlambat memberi damage kepada si koneksi cepat. Maka dari itu, saya juga meminta kepada GM untuk memberikan keterangan khusus untuk kasus ini.

Sebagai pecinta game PointBlank, saya sangat memohon kepada GM dan pihak PointBlank Indonesia yang terkait untuk membaca baik-baik dan memahami arti dari surat ini, dan juga SEGERA menuntaskan masalah CHEAT yang sudah sangat meresahkan ini. Terima kasih atas perhatiannya, mohon maaf apabila ada salah kata. Wabilahhi taufik wal hidayah, Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Blognya Bang Ben The Media Dream Indonesia by DBrigadir Kopi